PRAMUKA SMANSAP FILOSOFI ARJUNA-SRIKANDI SMA N 1 Pupuan,Tabanan,Bali

FILOSOFI ARJUNA-SRIKANDI

#Filosofi Arjuna
         Kata “Arjuna”berasal dari Bahasa Sansekerta artinya bersinar sehingga bermakna setiap anggota pramuka harus dapat memberikan penerangan bagi anggota lainnya.Arjuna digambarkan sosok sebagai yang tidak pernah terkalahkan,sangat bijaksana,dan ketampanannya menjadi daya Tarik.
 #Hal-hal positif dari Arjuna
       Arjuna memiliki kepribadian yang mulia,berjiwa kesatria,kuat iman dan gagah berani.Arjun ayng memiliki tekad yang kuat.Diharapkan para anggota ambalan putra itu memiliki sifat seperti Arjuna yaitu memiliki kepribadian yang mulia,berjiwa kesatriadan memeiliki tekad yang kuat.
# Filosofi Srikandi
      Sri berarti baik dan Kandi berarti wadah.Maka dapat diartikan bahwa kita harus bias menjadikan diri kita penuh dengan kebaikan,dia juga Tangguh dan bias menjadi pemimpin.
 #Hal-hal positif dari Srikandi
     Srikandi cinta alam dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan.Diharapkan para anggota ambalan putri memiliki sifat seperti Srikandi yaitu bias menjadikan diri kita penuh dengan kebaikan,Tangguh dan bias jadi pemimpin.
     Salam pramuka, sekian penjelasan singkat dari nama Ambalan Arjuna-Srikandi pangkalan SMA N 1 Pupuan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali
Madepancoco Saya sangat suka dengan humor.

Belum ada Komentar untuk "PRAMUKA SMANSAP FILOSOFI ARJUNA-SRIKANDI SMA N 1 Pupuan,Tabanan,Bali"

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel